KISI-KISI SOAL PENILAIAN AKHIR
SEMETER I EDISI COVID - 19
KELAS
2 (Dua)
TAHUN PELAJARAN 2020 / 2021
Muatan Pelajaran :
PPKn
Cakupan Tema :
T1 , T2, T3, T4
Jenis Sajian Soal :
Parsial Mupel
NO. |
KOMPETENSI
DASAR |
INDIKATOR
PENCAPAIAN KOMPETENSI |
MATERI
POKOK |
INDIKATOR
SOAL |
LEVEL
KOGNITIF |
BENTUK
SOAL |
NOMOR
SOAL (Sajian Parsial Muatan Pelajaran) |
|
TEMA 1 |
||||||||
1 |
3.1
Mengidentifikasi hubungan antara simbol dan
sila-sila Pancasila dalam lambang negara Garuda Pancasila |
3.1.1 Mengidentifikasi hubungan antara simbol dan
sila-sila Pancasila dalam lambang negara Garuda Pancasila |
Simbol nilai-nilai pancasila |
·
Disajikan teks peserta didik dapat memaknai pengalaman
penerapan sila pertama pada Pancasila ·
Disajikan teks peserta didik dapat memberikan contoh pengalaman
penerapan sila pertama dan kedua Pancasila di sekolah ·
Disajikan gambar peserta didik dapat menunjukkan perilaku di tempat bermain yang
sesuai dengan sila pertama dan kedua Pancasila ·
Disajikan gambar peserta didik dapat menunjukkan perilaku yang sesuai dengan sila
pertama dan sila kedua Pancasila di lingkungan masyarakat. ·
Disajikan teks peserta didik dapat mengklasifikasikan
contoh perilaku di sekolah yang sesuai dengan sila keempat Pancasila |
L1 L1 L2 L2 L3 |
PG PG PG URAIAN ISIAN SINGKAT URAIAN |
1 2 3 16 11 17 |
|
TEMA 2 |
||||||||
2 |
3.2 Mengidentifikasi aturan dan tata tertib
yang berlaku di sekolah. |
Mengidentifikasi aturan dan tata tertib
yang berlaku di sekolah. |
Tata tertib sekolah |
·
Disajikan teks peserta didik dapat
Menyebutkan manfaat mematuhi aturan di tempat wisata dalam kehidupan
sehari-hari ·
Disajikan gambar peserta didik dapat Menyebutkan akibat
berperilaku yang tidak sesuai dengan aturan ·
Disajikan gambar peserta didik
dapat Mengidentifikasi berbagai sikap yang mematuhi dan tidak mematuhi aturan
·
Disajikan teks peserta didik dapat
Mengidentifikasi tata tertib yang berlaku dalam kehidupan sehari-hari di
sekolah |
L1 L1 L2 L3 |
PG PG IsianSingkat URAIAN |
4 5 12 18 |
|
TEMA 3 |
||||||||
3 |
3.1
Mengidentifikasi hubungan antara simbol dan
sila-sila Pancasila dalam lambang negara Garuda Pancasila |
Mengidentifikasi hubungan antara simbol dan sila-sila Pancasila
dalam lambang negara Garuda Pancasila |
Sikap-sikap yang
sesuai dengan sila pancasila |
·
Disajikan teks peserta didik dapat menanggapiperilaku yang sesuai
dengan nilai Pancasila di rumah. ·
Disajikan teks peserta didik dapat mengelompokkan perbedaan individu
di sekolah berdasarkan suku/asal daerahnya ·
Disajikan gamabar peserta didik dapat memberi contoh perbedaan individu
di sekolah berdasarkan suku/asal ·
Disajikan teks peserta didik dapat menganalisisperbedaan individu
berdasarkan agama di sekolah.dengan nilai Pancasila di rumah |
L1 L2 L2 L3 |
PG PG IsianSingkat URAIAN |
6 7 13 19 |
|
TEMA 4 |
||||||||
4 |
3.4 Memahami makna bersatu dalam keberagaman
di rumah dan sekolah |
1. Memahami makna bersatu dalam
keberagaman di rumah dan sekolah 2. Menganalisis makna bersatu dalam
keberagaman di rumah dan sekolah |
Tata tertib sekolah |
·
Disajikan teks peserta didik dapat menyebutkan 3-5 sikap agar
terwujud persatuan dalam keberagaman di sekolah ·
Disajikan teks peserta didik dapat menyebutkan 3-5 sikap agar
terwujud persatuan dalam keberagaman di rumah ·
Disajikan gambarpeserta didik dapat memberikancontoh akibat dari hidup
tidakbersatu dalam keberagaman di sekolah ·
Disajikan teks peserta didik dapat mengidentifikasi berbagai
kegiatan d rumah yang menunjukkan persatuan dalam keberagaman ·
Disajikan teks peserta didik dapat menganalisis berbagai kegiatan yang
menunjukkan persatuan dalam keberagaman di rumah |
L1 L1 L2 L2 L3 |
PG PG PG ISIAN SINGKAT ISIAN SINGKAT URAIAN |
8 9 10 14 15 20 |
|
KISI-KISI SOAL PENILAIAN AKHIR
SEMETER I EDISI COVID - 19
KELAS
2 (Dua)
TAHUN PELAJARAN 2020 / 2021
Muatan Pelajaran :
Matematika
Cakupan Tema :
T1 , T2, T3, T4
Jenis Sajian Soal :Parsial Mupel
NO. |
KOMPETENSI
DASAR |
INDIKATOR
PENCAPAIAN KOMPETENSI |
MATERI
POKOK |
INDIKATOR
SOAL |
LEVEL
KOGNITIF |
BENTUK
SOAL |
NOMOR
SOAL (Sajian Parsial Muatan Pelajaran) |
|
TEMA 1 |
||||||||
1 2 3 |
3.1 Menjelaskan makna bilangan cacah dan
menentukan lambangnya berdasarkan nilai tempat dengan menggunakan model
konkret serta cara membacanya 3.2 Membandingkan dua bilangan cacah. 3.3 Menjelaskan dan melakukan penjumlahan dan
pengurangan bilangan yang melibatkan bilangan cacah sampai dengan 999 dalam
kehidupan sehari-hari serta mengaitkan penjumlahan dan pengurangan |
3.1.1 Menjelaskan
makna bilangan cacah dan menentukan lambangnya berdasarkan nilai tempat
dengan menggunakan model konkret serta cara membacanya 3.2.1 Membandingkan dua bilangan cacah. 3.3.1 Menjelaskan dan melakukan penjumlahan dan
pengurangan bilangan yang melibatkan bilangan cacah sampai dengan 999 dalam
kehidupan sehari-hari serta mengaitkan penjumlahan dan pengurangan |
Nilai tempat bilangan cacah Membandingkan bilangan Operasi hitung penjumlahan dan pengurangan |
·
Disajikan gambar peserta didik dapat menentukan
lambang bilangan tiga angka dengan menggunakan gambar. ·
Disajikan teks peserta didik dapat membandingkan bilangan
tiga angka. …. ·
Disajikan teks peserta didik dapat mengurutkan bilangan
cacah dari yang terkecil ke terbesar dan sebaliknya. ·
Disajikan teks peserta didik dapat menentukan hasil
penjumlahan dua bilangan dengan teknik menyimpan dengan cara panjang |
L1 L2 L2 L3 |
PG IsianSingkat PG Uraian Uraian |
1 6 2 11 12 |
|
TEMA 2 |
||||||||
5 |
3.4 Menjelaskan perkalian dan pembagian yang
melibatkan bilangan cacah dengan hasil kali sampai dengan 100 dalam kehidupan
sehari-hari serta mengaitkan perkalian dan pembagian. |
Menjelaskan
perkalian dan pembagian yang melibatkan bilangan cacah dengan hasil kali
sampai dengan 100 dalam kehidupan sehari-hari serta mengaitkan perkalian dan
pembagian. |
Perkalian dan pembagian bilangan cacah |
·
Disajikan teks peserta didik Memaknai kalimat
matematika yang berkaitan dengan masalah perkalian ·
Disajikan teks peserta didik Memaknai
pembagian sebagai pengurangan berulang dengan tepat. ·
Disajikan teks peserta didik Memecahkan
masalah sehari-hari yang melibatkan pembagian dengan cermat |
L2 L2 L3 |
PG IsianSingkat URAIAN |
3 7 13 |
|
TEMA 3 |
||||||||
6 |
3.5 Menjelaskan nilai dan kesetaraan pecahan
mata uang. |
1. Menjelaskan nilai dan kesetaraan
pecahan mata uang. 2. Menentukannilai dan kesetaraan pecahan mata
uang. 3. Menganalisis nilai dan kesetaraan pecahan mata
uang. |
Nilai mata
uang |
·
Disajikan teks peserta didik dapat
Menentukanpertanyaan tentang nilai pecahan uang. ·
Disajikan teks peserta didik dapat
Mengurutkan berbagai pecahan uang. ·
Disajikan teks peserta didik dapat
Membandingkan nilai sekelompok pecahan uang dengan sekelompok pecahan uang
lain yang setara. |
L1 L2 L3 |
PG IsianSingkat URAIAN |
4 8 14 |
|
TEMA 4 |
||||||||
7 8 |
3.9 Menjelaskan ruas garis dengan menggunakan model konkret
bangun datar dan bangun ruang. 3.10 Menjelaskan bangun
datar dan bangun ruang berdasarkan ciri-cirinya |
Menjelaskan ruas garis dengan menggunakan model konkret
bangun datar dan bangun ruang. Menjelaskan bangun datar dan
bangun ruang berdasarkan ciri-cirinya |
Ruas garis pada bangun datar dan ruang Bangun datar |
·
Disajikan teks peserta
didik dapat Mengidentifikasi ruas garis yang
membatasi model bangun datar ·
Disajikan teks peserta didik dapat Menentukan banyak sisi, sudut, dan titik sudut bangun datar ·
Disajikan teks peserta didik dapat Menentukan bangun datar berdasarkan banyak sisi, sudut, dan
titik sudut ·
Disajikan teks peserta didik dapat Menentukan bangun ruang berdasarkan banyak rusuk, sisi, dan titik sudut ·
Disajikan teks peserta didik dapat Mengelompokkan bangun ruang berdasarkan banyak rusuk, sisi, dan titik
sudut |
L2 L2 L2 L2 L3 |
PG PG IsianSingkat IsianSingkat URAIAN |
14 5 9 10 15 |
|
KISI-KISI SOAL PENILAIAN AKHIR
SEMETER I EDISI COVID - 19
KELAS
2 (Dua)
TAHUN PELAJARAN 2020 / 2021
Muatan Pelajaran : Bahasa Indonesia
Cakupan Tema :
T1 , T2, T3, T4, T5
Jenis Sajian Soal :
Parsial Mupel
NO. |
KOMPETENSI
DASAR |
INDIKATOR
PENCAPAIAN KOMPETENSI |
MATERI
POKOK |
INDIKATOR
SOAL |
LEVEL
KOGNITIF |
BENTUK
SOAL |
NOMOR
SOAL (Sajian Parsial Muatan Pelajaran) |
|
TEMA 1 |
||||||||
1 |
3.1 Merinci ungkapan, ajakan,
perintah, penolakan yang terdapat dalam teks cerita atau lagu yang
menggambarkan sikap hidup rukun |
3.1.1 Menyebutkan ungkapan, ajakan, perintah,
penolakan yang terdapat dalam teks cerita atau lagu yang menggambarkan sikap
hidup rukun 3.1.2 Merinci ungkapan, ajakan,
perintah, penolakan yang terdapat dalam teks cerita atau lagu yang
menggambarkan sikap hidup rukun |
Kalimat ungkapan ajakan dan perintah |
·
Disajikan
teks peserta didik dapat menyebutkan
isi teks yang berisi perintah yang berkaitan dengan teks lagu. ·
Disajikan
teks peserta didik dapat membuat
kalimat ajakan pada teks percakapan. ·
Disajikan
teks peserta didik dapat melengkapi
kalimat perintah dengan kata yang tepat. ·
Disajikan
teks peserta didik dapat menentukan kalimat penolakan
yang berkaitan dengan sikap hidup rukun secara lisan dengan bahasa yang
santun |
L1 L2 L3 L3 |
ISIAN BACAAN ISIAN SINGKAT URAIAN URAIAN |
1-5 11 16 17 |
|
TEMA 2 |
||||||||
2 |
3..2
MenguraikankosakatadankonseptentangkeragamanbendaberdasarkanbentikdanwujudnyadalambahasaIndonesia
ataubahasadaerahmelaluitekstulis,lisan, visual dan/ataueksplorasilingkungan |
1. Menyebutkankosakatadankonseptentangkeragamanbendaberdasarkanbentikdanwujudnyadalambahasa
Indonesia ataubahasadaerahmelaluitekstulis,lisan, visual
dan/ataueksplorasilingkungan 2. Menguraikankosakatadankonseptentangkeragamanbendaberdasarkanbentikdanwujudnyadalambahasa
Indonesia ataubahasadaerahmelaluitekstulis,lisan, visual
dan/ataueksplorasilingkungan 3. Menganalisiskosakatadankonseptentangkeragamanbendaberdasarkanbentikdanwujudnyadalambahasa
Indonesia ataubahasadaerahmelaluitekstulis,lisan, visual dan/ataueksplorasilingkungan |
Kosa kata dari teks bacaan |
·
Disajikan
teks peserta didik dapat menyebutkan
isi teks pendek yang dibacakan dengan tepat. ·
Disajikan
teks peserta didik dapat Menafsirkanisi teks berkaitan dengan keragaman benda
di sekitar dalam bahasa lisan ·
Disajikan
teks peserta didik dapat Menyimpulkan isi teks tentang kehidupan sehari-hari
di sekolah ·
Disajikan
teks peserta didik dapat Menanggapi isi teks bacaan berperilaku yang tidak
sesuai dengan tata tertib di sekolah |
L1 L2 L3 L3 |
PG PG IsianSingkat URAIAN |
6 7 12 18 |
|
TEMA 3 |
||||||||
3 |
3.3 Memahami kosakata dan konsep
tentang lingkungan geografis, kehidupan ekonomi, sosial dan budaya di
lingkungan sekitar dalam bahasa Indonesia atau bahasa daerah melalui teks
tulis, lisan, dan visual. |
1.
Menyebutkan kosakata dan konsep tentang lingkungan geografis,
kehidupan ekonomi, sosial dan budaya di lingkungan sekitar dalam bahasa
Indonesia atau bahasa daerah melalui teks tulis, lisan, dan visual. 2.
Menentukan kosakata dan konsep tentang lingkungan geografis,
kehidupan ekonomi, sosial dan budaya di lingkungan sekitar dalam
bahasaIndonesia atau bahasa daerah melalui teks tulis, lisan, dan visual. 3.
Menganalisis kosakata dan konsep tentang lingkungan geografis,
kehidupan ekonomi, sosial dan budaya di lingkungan sekitar dalam bahasa
Indonesia atau bahasa daerah melalui teks tulis, lisan, dan visual. |
Kosa kata yang berhubungan dengan istilah lingkungan |
·
Disajikan
teks
peserta didik dapat Memberi contohkosakata berkaitan
kehidupan budaya ·
Disajikan
gambar
peserta didik dapat Menentukan makna kata dari teks
bacaan ·
Disajikan
teks
peserta didik dapatmenentukan kata berkaitan dengan kehidupan
ekonomi pada teks bacaan ·
Disajikan
teks
peserta didik dapat Menganalisis isiteks yang berkaitan dengan kehidupan ekonomi dari teks
bacaan |
L2 L2 L3 L3 |
PG PG IsianSingkat URAIAN |
8 9 13 19 |
|
TEMA 4 |
||||||||
4 |
3.4 Mengenal kosakata dan konsep tentang
lingkungan sehat dan lingkungan tidak sehat di lingkungan sekitar serta cara
menjaga kesehatan lingkungan dalam Bahasa Indonesia atau bahasa daerah
melalui teks tulis, lisan, dan visual |
1. Menyebutkan isi kosakata dan konsep tentang lingkungan sehat dan
lingkungan tidak sehat di lingkungan sekitar serta cara menjaga kesehatan
lingkungan dalam Bahasa Indonesia atau bahasa daerah melalui teks tulis,
lisan, dan visual 2. Menganailisi kosakata dan konsep tentang lingkungan sehat dan lingkungan
tidak sehat di lingkungan sekitar serta cara menjaga kesehatan lingkungan
dalam Bahasa Indonesia atau bahasa daerah melalui teks tulis, lisan, dan
visual |
Teks wacana tentang lingkungan sehat |
·
Disajikan
teks
peserta didik dapat menyebutkan
isi teks yang dibacakan berkaitan dengan lingkungan tidak sehat menggunakan
bahasa lisan ·
Disajikan
gambar
peserta didik dapat menyebutkan hasil pengamatan sederhana tentang lingkungan
sehat menggunakan ejaan ·
Disajikan
teks
peserta didik dapat Menganalisis isi teks yang berkaitan
dengan lingkungan tidak sehat menggunakan bahasa tulis |
L1 L3 L3 |
PG IsianSingkat IsianSingkat URAIAN |
10 14 15 20 |
|
KISI-KISI SOAL PENILAIAN AKHIR
SEMETER I EDISI COVID - 19
KELAS
2 (Dua)
TAHUN PELAJARAN 2020 / 2021
Muatan Pelajaran : SBdP
Cakupan Tema :
T1 , T2, T3, T4,
Jenis Sajian Soal :
Parsial Mupel
NO. |
KOMPETENSI
DASAR |
INDIKATOR
PENCAPAIAN KOMPETENSI |
MATERI
POKOK |
INDIKATOR
SOAL |
LEVEL
KOGNITIF |
BENTUK
SOAL |
NOMOR
SOAL (Sajian Parsial Muatan Pelajaran) |
|
TEMA 1 |
||||||||
1 |
3.2
Mengenal pola irama sederhana melalui lagu anak-anak |
Menyebutkan
pola irama sederhanamelalui lagu anak-anak |
Tekslaguanak |
·
Disajikan liriklagu peserta didik menentukan kuat lemah
bunyi pada lagu. |
L1 |
PG |
1 |
|
2 |
3.3
mengenal gerak keseharian dan alam dalam tari. |
Menmentukan gerak keseharian dan alam dalam tari. |
Tari |
·
Disajikan gambar peserta didik dapat
menentukan gerak anggota tubuh melalui tari |
L2 |
PG URAIAN |
2 16 |
|
3 |
3.1
mengenal karya imajinatif dua dan tiga dimensi. |
Menganalisis karya imajinatif dua dan tiga dimensi. |
Karyaimajinatif |
·
Disajikan gambar peserta didik dapat menganalisi karya imajinatif dua
dan tiga dimensi. |
L2 |
PG ISIAN SINGKAT |
3 11 |
|
4 |
3.4 mengenal
pengolahan bahan alam dan buatan dalam berkarya. |
Menganalisis pengolahan bahan alam dan buatan dalam berkarya. |
Bahanalam, |
·
Disajikan teks peserta didik dapat menganalisi pengolahan bahan
alam dan buatan dalam berkarya. |
L3 |
URAIAN |
17 |
|
TEMA 2 |
||||||||
5 |
3.2
Mengenal pola irama sederhana melalui lagu anak-anak |
Menyebutkan
pola irama sederhanamelalui lagu anak-anak |
Tekslaguanak |
·
Disajikan liriklagu peserta didik menentukan kuat lemah
bunyi pada lagu. |
L1 |
PG |
4 |
|
6 |
3.3 Mengenal gerak
keseharian dan alam dalam tari. |
Menentukan gerak keseharian dan alam dalam tari. |
Tari |
·
Disajikan gambar peserta didik dapat
menentukan gerak anggota tubuh melalui tari |
L2 |
PG |
5 |
|
7 |
3.1 Mengenal karya
imajinatif dua dan tiga dimensi. |
Menganalisis karya imajinatif dua dan tiga dimensi. |
Karyaimajinatif |
·
Disajikan gambar peserta didik dapat menganalisi karya imajinatif dua
dan tiga dimensi. |
L2 |
ISIAN SINGKAT |
12 |
|
8 |
3.4 Mengenal pengolahan
bahan alam dan buatan dalam berkarya. |
Menganalisis pengolahan bahan alam dan buatan dalam berkarya. |
Bahanalam, |
·
Disajikan teks peserta didik dapat menganalisi pengolahan bahan
alam dan buatan dalam berkarya. |
L3 |
URAIAN |
18 |
|
TEMA 3 |
||||||||
9 |
3.2
Mengenal pola irama sederhana melalui lagu anak-anak |
Menyebutkan
pola irama sederhanamelalui lagu anak-anak |
Tekslaguanak |
·
Disajikan liriklagu peserta didik menentukan kuat lemah
bunyi pada lagu. |
L1 |
PG |
6 |
|
10 |
3.3 Mengenal gerak
keseharian dan alam dalam tari. |
Menentukan gerak keseharian dan alam dalam tari. |
Tari |
·
Disajikan gambar peserta didik dapat
menentukan gerak anggota tubuh melalui tari |
L2 |
PG |
7 |
|
11 |
3.1 Mengenal karya
imajinatif dua dan tiga dimensi. |
Menganalisis karya imajinatif dua dan tiga dimensi. |
Karyaimajinatif |
·
Disajikan gambar peserta didik dapat menganalisi karya imajinatif dua
dan tiga dimensi. |
L2 |
ISIAN SINGKAT |
13 |
|
12 |
3.4 Mengenal
pengolahan bahan alam dan buatan dalam berkarya. |
Menganalisis pengolahan bahan alam dan buatan dalam berkarya. |
Bahanalam, |
·
Disajikan teks peserta didik dapat menganalisi pengolahan bahan
alam dan buatan dalam berkarya. |
L3 |
URAIAN |
19 |
|
TEMA 4 |
||||||||
13 |
3.2
Mengenal pola irama sederhana melalui lagu anak-anak |
Menyebutkan
pola irama sederhanamelalui lagu anak-anak |
Tekslaguanak |
·
Disajikan liriklagu peserta didik menentukan kuat lemah
bunyi pada lagu. |
L1 |
PG |
8 |
|
14 |
3.3 Mengenal gerak
keseharian dan alam dalam tari. |
Menentukan gerak keseharian dan alam dalam tari. |
Tari |
·
Disajikan gambar peserta didik dapat
menentukan gerak anggota tubuh melalui tari |
L2 |
PG ISIAN SINGKAT |
9 14 |
|
15 |
3.1 Mengenal karya
imajinatif dua dan tiga dimensi. |
Menganalisis karya imajinatif dua dan tiga dimensi. |
Karyaimajinatif |
·
Disajikan gambar peserta didik dapat menganalisi karya imajinatif dua
dan tiga dimensi. |
L2 |
PG ISIAN SINGKAT |
10 15 |
|
16 |
3.4 Mengenal
pengolahan bahan alam dan buatan dalam berkarya. |
Menganalisis pengolahan bahan alam dan buatan dalam berkarya. |
Bahanalam, |
·
Disajikan teks peserta didik dapat menganalisi pengolahan bahan
alam dan buatan dalam berkarya. |
L3 |
URAIAN |
20 |
|
Kelas II (Dua)
PAIL LEBIH LENGKAP HUBUNGI EMAIL :
sutianaian@gmail.com
1. SOAL PAS KELAS 1 SEMESTER 1
a) PABP
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-1-semester-1-parsial.html
b) PPKn
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-1-semester-1-parsial_20.html
c) BAHASA INDONESIA
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-1-semester-1-parsial_50.html
d) MATEMATIKA
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-1-semester-1-parsial_88.html
e) SBDP
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-1-semester-1-parsial_23.html
f) PJOK
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-1-semester-1-parsial_83.html
g) BAHASA SUNDA
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-1-semester-1-parsial_48.html
h) KISI KISI SOAL PAS KELAS 1 SEMESTER 1
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/kisi-kisi-soal-pas-kelas-1-semester-1.html
2. SOAL PAS KELAS 2 SEMESTER 1
a) PABP
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-2-semester-1-parsial.html
b) PPKn
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-2-semester-1-parsial_20.html
c) BAHASA INDONESIA
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-2-semester-1-parsial_31.html
d) MATEMATIKA
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-2-semester-1-parsial_24.html
e) SBDP
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-2-semester-1-parsial_62.html
f) PJOK
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-2-semester-1-parsial_9.html
g) BAHASA SUNDA
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-2-semester-1-parsial_84.html
h) KISI KISI PAS KELAS 2 SEMESTER 1
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/kisi-kisi-soal-pas-kelas-2-semester-1.html
3. SOAL PAS KELAS 3 SEMESTER 1
a) PABP
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-3-semester-1-parsial.html
b) PPKn
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-3-semester-1-parsial_20.html
c) BAHASA INDONESIA
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-3-semester-1-parsial_63.html
d) MATEMATIKA
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-3-semester-1-parsial_27.html
e) SBDP
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-3-semester-1-parsial_48.html
f) PJOK
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-keas-3-semester-1-parsial-mata.html
g) BAHASA SUNDA
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-3-semester-1-parsial_15.html
h) KISI KISI SOAL PAS KELAS 3 SEMESTER 1
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/kisi-kisi-soal-pas-kelas-3-semester-1.html
4. SOAL PAS KELAS 4 SEMESTER 1
a) PABP
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-4-semester-1-parsial.html
b) PPKn
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-4-semester-1-parsial_20.html
c) BAHASA INDONESIA
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-4-semester-1-parsial_59.html
d) MATEMATIKA
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-4-semester-1-parsial_66.html
e) IPA
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-4-semester-1-parsial_7.html
f) IPS
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-semester-1-parsial-mata.html
g) SBDP
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-4-semester-1-parsial_93.html
h) PJOK
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-4-semester-1-parsial_4.html
i) BAHASA SUNDA
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-4-semester-1-parsial_36.html
j) KISI KISI SOAL PAS KELAS 4 SEMESTER 1
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/kisi-kisi-soal-pas-kelas-4-semester-1.html
5. SOAL PAS KELAS 5 SEMESTER 1
a) PABP
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-5-semester-1-parsial.html
b) PPKn
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-5-semester-1-parsial_20.html
c) BAHASA INDONESIA
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-5-semester-1-parsial_42.html
d) MATEMATIKA
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-5-semester-1-parsial_68.html
e) IPA
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-5-semester-1-parsial_60.html
f) IPS
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-5-semester-1-parsial_52.html
g) SBDP
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-5-semester-1-parsial_59.html
h) PJOK
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-5-semester-1-parsial_72.html
i) BAHASA SUNDA
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-5-semester-1-parsial_1.html
j) KISI KISI SOAL PAS KELAS 5 SEMESTER 1
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/kisi-kisi-soal-pas-kelas-5-semester-1.html
6. SOAL PAS KELAS 6 SEMESTER 1
a) PABP
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-6-semester-1-parsial.html
b) PPKn
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-6-semester-1-parsial_20.html
c) BAHASA INDONESIA
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-6-semester-1-parsial_77.html
d) MATEMATIKA
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-6-semester-1-parsial_78.html
e) IPA
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-6-semester-1-parsial_86.html
f) IPS
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-6-semester-1-parsial_69.html
g) SBDP
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-6-semester-1-parsial_51.html
h) PJOK
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-6-semester-1-parsial_28.html
i) BAHASA SUNDA
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-6-semester-1-parsial_91.html
j) KISI KISI SOL PAS KELAS 6 SEMESTER 1
https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/kisi-kisi-soal-pas-kelas-6-semester-1.html