Thursday, January 21, 2021

KISI KISI SOAL PAS KELAS 2 SEMESTER 1 TAHUN PELAJARAN 2020/2021

 


KISI-KISI SOAL PENILAIAN AKHIR SEMETER I EDISI COVID - 19

KELAS 2 (Dua)

TAHUN PELAJARAN 2020 / 2021

Muatan Pelajaran           : PPKn

Cakupan Tema                 : T1 , T2, T3, T4

Jenis Sajian Soal          : Parsial  Mupel

NO.

KOMPETENSI DASAR

INDIKATOR PENCAPAIAN KOMPETENSI

MATERI POKOK

INDIKATOR SOAL

LEVEL KOGNITIF

BENTUK SOAL

NOMOR SOAL

(Sajian Parsial

Muatan Pelajaran)

 

TEMA 1

1

3.1  Mengidentifikasi hubungan antara simbol dan sila-sila Pancasila dalam lambang negara Garuda Pancasila

3.1.1 Mengidentifikasi hubungan antara simbol dan sila-sila Pancasila dalam lambang negara Garuda Pancasila

Simbol nilai-nilai pancasila

·         Disajikan teks peserta didik dapat memaknai pengalaman penerapan sila pertama pada Pancasila

·         Disajikan teks peserta didik dapat memberikan contoh pengalaman penerapan sila pertama dan kedua Pancasila di sekolah

·         Disajikan gambar peserta didik dapat menunjukkan perilaku di tempat bermain yang sesuai dengan sila pertama dan kedua Pancasila

·         Disajikan gambar peserta didik dapat menunjukkan perilaku yang sesuai dengan sila pertama dan sila kedua Pancasila di lingkungan masyarakat.

·         Disajikan teks peserta didik dapat mengklasifikasikan contoh perilaku di sekolah yang sesuai dengan sila keempat Pancasila

L1

 

 

 

L1

 

 

 

 

L2

 

 

 

 

L2

 

 

 

 

 

L3

PG

 

 

 

PG

 

 

 

 

PG

URAIAN

 

 

 

ISIAN SINGKAT

 

 

 

 

URAIAN

1

 

 

 

2

 

 

 

 

3

16

 

 

 

11

 

 

 

 

 

17

 

TEMA 2

2

3.2  Mengidentifikasi aturan dan tata tertib yang berlaku di sekolah.

 

Mengidentifikasi aturan dan tata tertib yang berlaku di sekolah.

 

Tata tertib sekolah

·         Disajikan teks peserta didik dapat Menyebutkan manfaat mematuhi aturan di tempat wisata dalam kehidupan sehari-hari

·         Disajikan gambar peserta didik dapat Menyebutkan akibat berperilaku yang tidak sesuai dengan aturan

·         Disajikan gambar peserta didik dapat Mengidentifikasi berbagai sikap yang mematuhi dan tidak mematuhi aturan

·         Disajikan teks peserta didik dapat Mengidentifikasi tata tertib yang berlaku dalam kehidupan sehari-hari di sekolah

L1

 

 

 

 

L1

 

 

 

L2

 

 

 

L3

PG

 

 

 

 

PG

 

 

 

IsianSingkat

 

 

 

URAIAN

4

 

 

 

 

5

 

 

 

12

 

 

 

18

 

TEMA 3

3

3.1  Mengidentifikasi hubungan antara simbol dan sila-sila Pancasila dalam lambang negara Garuda Pancasila

Mengidentifikasi hubungan antara simbol dan sila-sila Pancasila dalam lambang negara Garuda Pancasila

Sikap-sikap yang sesuai dengan sila pancasila

·         Disajikan teks peserta didik dapat menanggapiperilaku yang sesuai dengan nilai Pancasila di rumah.

·         Disajikan teks peserta didik dapat mengelompokkan perbedaan individu di sekolah berdasarkan suku/asal daerahnya

·         Disajikan gamabar peserta didik dapat memberi contoh perbedaan individu di sekolah berdasarkan suku/asal

·         Disajikan teks peserta didik dapat menganalisisperbedaan individu berdasarkan agama di sekolah.dengan nilai Pancasila di rumah

L1

 

 

 

L2

 

 

 

 

 

L2

 

 

 

L3

PG

 

 

 

PG

 

 

 

 

 

IsianSingkat

 

 

 

URAIAN

6

 

 

 

7

 

 

 

 

 

13

 

 

 

19

 

TEMA 4

4

3.4   Memahami makna bersatu dalam keberagaman di rumah dan sekolah

1.       Memahami makna bersatu dalam keberagaman di rumah dan sekolah

2.       Menganalisis makna bersatu dalam keberagaman di rumah dan sekolah

 

 

Tata tertib sekolah

·         Disajikan teks peserta didik dapat menyebutkan 3-5 sikap agar terwujud persatuan dalam keberagaman di sekolah

·         Disajikan teks peserta didik dapat menyebutkan 3-5 sikap agar terwujud persatuan dalam keberagaman di rumah

·         Disajikan gambarpeserta didik dapat memberikancontoh akibat dari hidup tidakbersatu dalam keberagaman di sekolah

·         Disajikan teks peserta didik dapat mengidentifikasi berbagai kegiatan d rumah yang menunjukkan persatuan dalam keberagaman

·         Disajikan teks peserta didik dapat menganalisis berbagai kegiatan yang menunjukkan persatuan dalam keberagaman di rumah

L1

 

 

 

L1

 

 

 

 

L2

 

 

 

 

L2

 

 

 

 

L3

PG

 

 

 

PG

 

 

 

 

PG

ISIAN SINGKAT

 

 

ISIAN SINGKAT

 

 

 

URAIAN

8

 

 

 

9

 

 

 

 

10

14

 

 

 

15

 

 

 

 

20

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KISI-KISI SOAL PENILAIAN AKHIR SEMETER I EDISI COVID - 19

KELAS 2 (Dua)

TAHUN PELAJARAN 2020 / 2021

Muatan Pelajaran           : Matematika

Cakupan Tema                 : T1 , T2, T3, T4

Jenis Sajian Soal          :Parsial  Mupel

NO.

KOMPETENSI DASAR

INDIKATOR PENCAPAIAN KOMPETENSI

MATERI POKOK

INDIKATOR SOAL

LEVEL KOGNITIF

BENTUK SOAL

NOMOR SOAL

(Sajian Parsial

Muatan Pelajaran)

 

TEMA 1

1

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2

 

 

 

3

3.1 Menjelaskan makna bilangan cacah dan menentukan lambangnya berdasarkan nilai tempat dengan menggunakan model konkret serta cara membacanya

 

 

 

3.2  Membandingkan dua bilangan cacah.

 

 

3.3  Menjelaskan dan melakukan penjumlahan dan pengurangan bilangan yang melibatkan bilangan cacah sampai dengan 999 dalam kehidupan sehari-hari serta mengaitkan penjumlahan dan pengurangan

3.1.1 Menjelaskan makna bilangan cacah dan menentukan lambangnya berdasarkan nilai tempat dengan menggunakan model konkret serta cara membacanya

 

 

 

 

 

 

3.2.1 Membandingkan dua bilangan cacah.

 

 

 

3.3.1  Menjelaskan dan melakukan penjumlahan dan pengurangan bilangan yang melibatkan bilangan cacah sampai dengan 999 dalam kehidupan sehari-hari serta mengaitkan penjumlahan dan pengurangan

 

Nilai tempat bilangan cacah

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Membandingkan bilangan

 

 

 

Operasi hitung penjumlahan dan pengurangan

·         Disajikan gambar peserta didik dapat  menentukan lambang bilangan tiga angka dengan menggunakan gambar.

·         Disajikan teks peserta didik dapat membandingkan bilangan tiga angka.

….

 

 

 

 

 

·         Disajikan teks peserta didik dapat mengurutkan bilangan cacah dari yang terkecil ke terbesar dan sebaliknya.

 

 

·         Disajikan teks peserta didik dapat menentukan hasil penjumlahan dua bilangan dengan teknik menyimpan dengan cara panjang

 

L1

 

 

 

 

 

L2

 

 

 

 

 

 

 

 

 

L2

 

 

 

 

 

 

L3

PG

 

 

 

 

 

IsianSingkat

 

 

 

 

 

 

 

 

 

PG

Uraian

 

 

 

 

 

Uraian

1

 

 

 

 

 

6

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2

11

 

 

 

 

 

12

 

TEMA 2

5

3.4  Menjelaskan perkalian dan pembagian yang melibatkan bilangan cacah dengan hasil kali sampai dengan 100 dalam kehidupan sehari-hari serta mengaitkan perkalian dan pembagian.

Menjelaskan perkalian dan pembagian yang melibatkan bilangan cacah dengan hasil kali sampai dengan 100 dalam kehidupan sehari-hari serta mengaitkan perkalian dan pembagian.

 

 

 

Perkalian dan pembagian bilangan cacah

 

 

 

 

 

 

·         Disajikan teks peserta didik Memaknai kalimat matematika yang berkaitan dengan masalah perkalian

·         Disajikan teks peserta didik Memaknai pembagian sebagai pengurangan berulang dengan tepat.

·         Disajikan teks peserta didik Memecahkan masalah sehari-hari yang melibatkan pembagian dengan cermat

L2

 

 

 

 

L2

 

 

 

 

L3

PG

 

 

 

 

IsianSingkat

 

 

 

 

URAIAN

3

 

 

 

 

7

 

 

 

 

13

 

TEMA 3

6

3.5  Menjelaskan nilai dan kesetaraan pecahan mata uang.

 

 

1.       Menjelaskan nilai dan kesetaraan pecahan mata uang.

2.       Menentukannilai dan kesetaraan pecahan mata uang.

3.       Menganalisis nilai dan kesetaraan pecahan mata uang.

 

Nilai mata uang

·         Disajikan teks peserta didik dapat Menentukanpertanyaan tentang nilai pecahan uang.

·         Disajikan teks peserta didik dapat Mengurutkan berbagai pecahan uang.

 

·         Disajikan teks peserta didik dapat Membandingkan nilai sekelompok pecahan uang dengan sekelompok pecahan uang lain yang setara.

L1

 

 

 

 

L2

 

 

 

 

L3

PG

 

 

 

 

IsianSingkat

 

 

 

 

URAIAN

4

 

 

 

 

8

 

 

 

 

14

 

TEMA 4

7

 

 

 

 

 

 

8

3.9 Menjelaskan ruas garis dengan menggunakan model konkret bangun  datar dan bangun ruang.

 

3.10 Menjelaskan bangun datar dan bangun ruang berdasarkan ciri-cirinya

 

 

 

Menjelaskan ruas garis dengan menggunakan model konkret bangun  datar dan bangun ruang.

 

Menjelaskan bangun datar dan bangun ruang berdasarkan ciri-cirinya

 

Ruas garis pada bangun datar dan ruang

 

 

Bangun datar

·         Disajikan teks peserta didik dapat Mengidentifikasi ruas garis yang membatasi model bangun datar

·         Disajikan teks peserta didik dapat Menentukan banyak sisi, sudut, dan titik sudut bangun datar

·         Disajikan teks peserta didik dapat Menentukan bangun datar berdasarkan banyak sisi, sudut, dan titik sudut

·         Disajikan teks peserta didik dapat Menentukan bangun ruang berdasarkan banyak rusuk, sisi, dan titik sudut

·         Disajikan teks peserta didik dapat Mengelompokkan bangun ruang berdasarkan banyak rusuk, sisi, dan titik sudut

L2

 

 

 

 

L2

 

 

 

 

L2

 

 

 

L2

 

 

 

 

 

L3

PG

 

 

 

 

PG

 

 

 

 

IsianSingkat

 

 

 

IsianSingkat

 

 

 

 

 

URAIAN

14

 

 

 

 

5

 

 

 

 

9

 

 

 

10

 

 

 

 

 

15

 

 

 

 

 

KISI-KISI SOAL PENILAIAN AKHIR SEMETER I EDISI COVID - 19

KELAS 2 (Dua)

TAHUN PELAJARAN 2020 / 2021

Muatan Pelajaran           :  Bahasa Indonesia

Cakupan Tema                 : T1 , T2, T3, T4, T5

Jenis Sajian Soal          : Parsial  Mupel

NO.

KOMPETENSI DASAR

INDIKATOR PENCAPAIAN KOMPETENSI

MATERI POKOK

INDIKATOR SOAL

LEVEL KOGNITIF

BENTUK SOAL

NOMOR SOAL

(Sajian Parsial

Muatan Pelajaran)

 

TEMA 1

1

3.1 Merinci ungkapan, ajakan, perintah, penolakan yang terdapat dalam teks cerita atau lagu yang menggambarkan sikap hidup rukun

 

 

3.1.1 Menyebutkan ungkapan, ajakan, perintah, penolakan yang terdapat dalam teks cerita atau lagu yang menggambarkan sikap hidup rukun

3.1.2 Merinci ungkapan, ajakan, perintah, penolakan yang terdapat dalam teks cerita atau lagu yang menggambarkan sikap hidup rukun

Kalimat ungkapan ajakan dan perintah

·         Disajikan teks peserta didik dapat menyebutkan isi teks yang berisi perintah yang berkaitan dengan teks lagu.

·         Disajikan teks peserta didik dapat membuat kalimat ajakan pada teks percakapan.

·         Disajikan teks peserta didik dapat melengkapi kalimat perintah dengan kata yang tepat.

·         Disajikan teks peserta didik dapat  menentukan kalimat penolakan yang berkaitan dengan sikap hidup rukun secara lisan dengan bahasa yang santun

 

 

 

L1

 

 

 

L2

 

 

 

L3

 

 

 

L3

ISIAN BACAAN

 

 

ISIAN SINGKAT

 

 

URAIAN

 

 

 

URAIAN

 

1-5

 

 

 

11

 

 

 

16

 

 

 

17

 

TEMA 2

2

3..2  MenguraikankosakatadankonseptentangkeragamanbendaberdasarkanbentikdanwujudnyadalambahasaIndonesia ataubahasadaerahmelaluitekstulis,lisan, visual dan/ataueksplorasilingkungan

 

 

1.       Menyebutkankosakatadankonseptentangkeragamanbendaberdasarkanbentikdanwujudnyadalambahasa Indonesia ataubahasadaerahmelaluitekstulis,lisan, visual dan/ataueksplorasilingkungan

2.       Menguraikankosakatadankonseptentangkeragamanbendaberdasarkanbentikdanwujudnyadalambahasa Indonesia ataubahasadaerahmelaluitekstulis,lisan, visual dan/ataueksplorasilingkungan

3.       Menganalisiskosakatadankonseptentangkeragamanbendaberdasarkanbentikdanwujudnyadalambahasa Indonesia ataubahasadaerahmelaluitekstulis,lisan, visual dan/ataueksplorasilingkungan

Kosa kata dari teks bacaan

·         Disajikan teks peserta didik dapat menyebutkan isi teks pendek yang dibacakan dengan tepat.

·         Disajikan teks peserta didik dapat Menafsirkanisi teks berkaitan dengan keragaman benda di sekitar dalam bahasa lisan

·         Disajikan teks peserta didik dapat Menyimpulkan isi teks tentang kehidupan sehari-hari di sekolah

·         Disajikan teks peserta didik dapat Menanggapi isi teks bacaan berperilaku yang tidak sesuai dengan tata tertib di sekolah

 

L1

 

 

 

L2

 

 

 

 

L3

 

 

 

L3

PG

 

 

 

PG

 

 

 

 

IsianSingkat

 

 

URAIAN

 

6

 

 

 

7

 

 

 

 

12

 

 

 

18

 

TEMA 3

3

3.3 Memahami kosakata dan konsep tentang lingkungan geografis, kehidupan ekonomi, sosial dan budaya di lingkungan sekitar dalam bahasa Indonesia atau bahasa daerah melalui teks tulis, lisan, dan visual.

 

1.      Menyebutkan kosakata dan konsep tentang lingkungan geografis, kehidupan ekonomi, sosial dan budaya di lingkungan sekitar dalam bahasa Indonesia atau bahasa daerah melalui teks tulis, lisan, dan visual.

2.      Menentukan kosakata dan konsep tentang lingkungan geografis, kehidupan ekonomi, sosial dan budaya di lingkungan sekitar dalam bahasaIndonesia atau bahasa daerah melalui teks tulis, lisan, dan visual.

3.      Menganalisis kosakata dan konsep tentang lingkungan geografis, kehidupan ekonomi, sosial dan budaya di lingkungan sekitar dalam bahasa Indonesia atau bahasa daerah melalui teks tulis, lisan, dan visual.

Kosa kata yang berhubungan dengan istilah lingkungan

·         Disajikan teks peserta didik dapat Memberi contohkosakata berkaitan kehidupan budaya

 

·         Disajikan gambar peserta didik dapat Menentukan makna kata dari teks bacaan

·         Disajikan teks peserta didik dapatmenentukan kata berkaitan dengan kehidupan ekonomi pada teks bacaan

·         Disajikan teks peserta didik dapat Menganalisis isiteks yang berkaitan dengan kehidupan ekonomi dari teks bacaan

L2

 

 

 

 

L2

 

 

L3

 

 

 

L3

PG

 

 

 

 

PG

 

 

IsianSingkat

 

 

URAIAN

 

8

 

 

 

 

9

 

 

13

 

 

 

19

 

TEMA 4

4

3.4   Mengenal kosakata dan konsep tentang lingkungan sehat dan lingkungan tidak sehat di lingkungan sekitar serta cara menjaga kesehatan lingkungan dalam Bahasa Indonesia atau bahasa daerah melalui teks tulis, lisan, dan visual

 

1.       Menyebutkan isi kosakata dan konsep tentang lingkungan sehat dan lingkungan tidak sehat di lingkungan sekitar serta cara menjaga kesehatan lingkungan dalam Bahasa Indonesia atau bahasa daerah melalui teks tulis, lisan, dan visual

2.       Menganailisi kosakata dan konsep tentang lingkungan sehat dan lingkungan tidak sehat di lingkungan sekitar serta cara menjaga kesehatan lingkungan dalam Bahasa Indonesia atau bahasa daerah melalui teks tulis, lisan, dan visual

Teks wacana tentang lingkungan sehat

·         Disajikan teks peserta didik dapat menyebutkan isi teks yang dibacakan berkaitan dengan lingkungan tidak sehat menggunakan bahasa lisan

·         Disajikan gambar peserta didik dapat menyebutkan hasil pengamatan sederhana tentang lingkungan sehat menggunakan ejaan

·         Disajikan teks peserta didik dapat Menganalisis isi teks yang berkaitan dengan lingkungan tidak sehat menggunakan bahasa tulis

L1

 

 

 

 

 

L3

 

 

 

 

 

L3

PG

 

 

 

 

 

IsianSingkat

IsianSingkat

 

 

URAIAN

 

10

 

 

 

 

 

14

 

15

 

 

 

20

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KISI-KISI SOAL PENILAIAN AKHIR SEMETER I EDISI COVID - 19

KELAS 2 (Dua)

TAHUN PELAJARAN 2020 / 2021

Muatan Pelajaran           :  SBdP

Cakupan Tema                 : T1 , T2, T3, T4,

Jenis Sajian Soal          : Parsial  Mupel

NO.

KOMPETENSI DASAR

INDIKATOR PENCAPAIAN KOMPETENSI

MATERI POKOK

INDIKATOR SOAL

LEVEL KOGNITIF

BENTUK SOAL

NOMOR SOAL

(Sajian Parsial

Muatan Pelajaran)

 

TEMA 1

1

3.2  Mengenal pola irama sederhana melalui lagu anak-anak

 

Menyebutkan pola irama sederhanamelalui lagu anak-anak

 

Tekslaguanak

·      Disajikan liriklagu peserta didik menentukan kuat lemah bunyi pada lagu.

 

L1

 

 

PG

 

 

1

 

 

 

2

3.3 mengenal gerak keseharian dan alam dalam tari.

 

Menmentukan gerak keseharian dan alam dalam tari.

Tari

·      Disajikan gambar peserta didik dapat menentukan gerak anggota tubuh melalui tari

L2

 

 

PG

URAIAN

 

2

16

 

 

3

3.1 mengenal karya imajinatif dua dan tiga dimensi.

Menganalisis karya imajinatif dua dan tiga dimensi.

Karyaimajinatif

·      Disajikan gambar peserta didik dapat menganalisi karya imajinatif dua dan tiga dimensi.

L2

 

 

PG

ISIAN SINGKAT

 

 

3

11

 

 

 

4

3.4 mengenal pengolahan bahan alam dan buatan dalam berkarya.

Menganalisis pengolahan bahan alam dan buatan dalam berkarya.

Bahanalam,

·      Disajikan teks peserta didik dapat menganalisi pengolahan bahan alam dan buatan dalam berkarya.

L3

URAIAN

17

 

TEMA 2

5

3.2  Mengenal pola irama sederhana melalui lagu anak-anak

Menyebutkan pola irama sederhanamelalui lagu anak-anak

 

Tekslaguanak

·      Disajikan liriklagu peserta didik menentukan kuat lemah bunyi pada lagu.

 

L1

 

 

PG

 

 

4

 

 

 

6

3.3 Mengenal gerak keseharian dan alam dalam tari.

 

Menentukan gerak keseharian dan alam dalam tari.

Tari

·      Disajikan gambar peserta didik dapat menentukan gerak anggota tubuh melalui tari

L2

 

 

PG

 

 

5

 

 

 

7

3.1 Mengenal karya imajinatif dua dan tiga dimensi.

Menganalisis karya imajinatif dua dan tiga dimensi.

Karyaimajinatif

·      Disajikan gambar peserta didik dapat menganalisi karya imajinatif dua dan tiga dimensi.

L2

 

 

ISIAN SINGKAT

 

 

12

 

 

 

8

3.4 Mengenal pengolahan bahan alam dan buatan dalam berkarya.

Menganalisis pengolahan bahan alam dan buatan dalam berkarya.

Bahanalam,

·      Disajikan teks peserta didik dapat menganalisi pengolahan bahan alam dan buatan dalam berkarya.

L3

URAIAN

18

 

TEMA 3

9

3.2  Mengenal pola irama sederhana melalui lagu anak-anak

 

Menyebutkan pola irama sederhanamelalui lagu anak-anak

 

Tekslaguanak

·      Disajikan liriklagu peserta didik menentukan kuat lemah bunyi pada lagu.

 

L1

 

 

PG

 

 

6

 

 

 

10

3.3 Mengenal gerak keseharian dan alam dalam tari.

 

Menentukan gerak keseharian dan alam dalam tari.

Tari

·      Disajikan gambar peserta didik dapat menentukan gerak anggota tubuh melalui tari

L2

 

 

PG

 

 

7

 

 

 

11

3.1 Mengenal karya imajinatif dua dan tiga dimensi.

Menganalisis karya imajinatif dua dan tiga dimensi.

Karyaimajinatif

·      Disajikan gambar peserta didik dapat menganalisi karya imajinatif dua dan tiga dimensi.

L2

 

 

ISIAN SINGKAT

 

 

13

 

 

 

12

3.4 Mengenal pengolahan bahan alam dan buatan dalam berkarya.

 

Menganalisis pengolahan bahan alam dan buatan dalam berkarya.

 

 

 

Bahanalam,

·      Disajikan teks peserta didik dapat menganalisi pengolahan bahan alam dan buatan dalam berkarya.

L3

URAIAN

19

 

TEMA 4

13

3.2  Mengenal pola irama sederhana melalui lagu anak-anak

 

Menyebutkan pola irama sederhanamelalui lagu anak-anak

 

Tekslaguanak

·      Disajikan liriklagu peserta didik menentukan kuat lemah bunyi pada lagu.

 

L1

 

 

PG

 

 

8

 

 

 

14

3.3 Mengenal gerak keseharian dan alam dalam tari.

 

Menentukan gerak keseharian dan alam dalam tari.

Tari

·      Disajikan gambar peserta didik dapat menentukan gerak anggota tubuh melalui tari

L2

 

 

PG

ISIAN SINGKAT

 

 

9

14

 

 

15

3.1 Mengenal karya imajinatif dua dan tiga dimensi.

Menganalisis karya imajinatif dua dan tiga dimensi.

Karyaimajinatif

·      Disajikan gambar peserta didik dapat menganalisi karya imajinatif dua dan tiga dimensi.

L2

 

 

PG

ISIAN SINGKAT

 

 

10

15

 

 

 

16

3.4 Mengenal pengolahan bahan alam dan buatan dalam berkarya.

Menganalisis pengolahan bahan alam dan buatan dalam berkarya.

Bahanalam,

·      Disajikan teks peserta didik dapat menganalisi pengolahan bahan alam dan buatan dalam berkarya.

L3

URAIAN

20

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kelas II (Dua)

 

 

 

 

  LINK SOAL PAS JENJANG SD TAHUN PELAJARAN 2020/2021

PAIL LEBIH LENGKAP HUBUNGI EMAIL : 

sutianaian@gmail.com


 

1.      SOAL PAS KELAS 1 SEMESTER 1

a)      PABP

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-1-semester-1-parsial.html

 

b)      PPKn

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-1-semester-1-parsial_20.html

 

c)      BAHASA INDONESIA

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-1-semester-1-parsial_50.html

 

d)      MATEMATIKA

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-1-semester-1-parsial_88.html

 

e)      SBDP

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-1-semester-1-parsial_23.html

 

f)       PJOK

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-1-semester-1-parsial_83.html

 

g)      BAHASA SUNDA

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-1-semester-1-parsial_48.html

 

h)      KISI KISI SOAL PAS KELAS 1 SEMESTER 1

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/kisi-kisi-soal-pas-kelas-1-semester-1.html

 

 

2.      SOAL PAS KELAS 2 SEMESTER 1

 

a)      PABP

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-2-semester-1-parsial.html

 

b)      PPKn

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-2-semester-1-parsial_20.html

 

c)      BAHASA INDONESIA

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-2-semester-1-parsial_31.html

 

d)      MATEMATIKA

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-2-semester-1-parsial_24.html

 

e)      SBDP

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-2-semester-1-parsial_62.html

 

f)       PJOK

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-2-semester-1-parsial_9.html

 

g)      BAHASA SUNDA

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-2-semester-1-parsial_84.html

 

h)      KISI KISI PAS KELAS 2 SEMESTER 1

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/kisi-kisi-soal-pas-kelas-2-semester-1.html

 

 

3.      SOAL PAS KELAS 3 SEMESTER 1

 

a)      PABP

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-3-semester-1-parsial.html

 

b)      PPKn

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-3-semester-1-parsial_20.html

 

c)      BAHASA INDONESIA

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-3-semester-1-parsial_63.html

 

d)      MATEMATIKA

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-3-semester-1-parsial_27.html

 

e)      SBDP

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-3-semester-1-parsial_48.html

 

f)       PJOK

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-keas-3-semester-1-parsial-mata.html

           

g)      BAHASA SUNDA

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-3-semester-1-parsial_15.html

 

h)      KISI KISI SOAL PAS KELAS 3 SEMESTER 1

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/kisi-kisi-soal-pas-kelas-3-semester-1.html

 

 

4.      SOAL PAS KELAS 4 SEMESTER 1

 

a)      PABP

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-4-semester-1-parsial.html

 

b)      PPKn

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-4-semester-1-parsial_20.html

 

c)      BAHASA INDONESIA

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-4-semester-1-parsial_59.html

 

d)      MATEMATIKA

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-4-semester-1-parsial_66.html

 

e)      IPA

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-4-semester-1-parsial_7.html

 

f)       IPS

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-semester-1-parsial-mata.html

 

g)      SBDP

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-4-semester-1-parsial_93.html

 

h)      PJOK

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-4-semester-1-parsial_4.html

 

i)       BAHASA SUNDA

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-4-semester-1-parsial_36.html

 

j)       KISI KISI SOAL PAS KELAS 4 SEMESTER 1

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/kisi-kisi-soal-pas-kelas-4-semester-1.html

 

 

5.      SOAL PAS KELAS 5 SEMESTER 1

 

a)      PABP

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-5-semester-1-parsial.html

 

b)      PPKn

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-5-semester-1-parsial_20.html

 

c)      BAHASA INDONESIA

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-5-semester-1-parsial_42.html

 

d)      MATEMATIKA

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-5-semester-1-parsial_68.html

 

e)      IPA

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-5-semester-1-parsial_60.html

 

f)       IPS

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-5-semester-1-parsial_52.html

 

g)      SBDP

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-5-semester-1-parsial_59.html

 

h)      PJOK

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-5-semester-1-parsial_72.html

 

i)       BAHASA SUNDA

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-5-semester-1-parsial_1.html

 

j)       KISI KISI SOAL PAS KELAS 5 SEMESTER 1

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/kisi-kisi-soal-pas-kelas-5-semester-1.html

 

 

6.      SOAL PAS KELAS 6 SEMESTER 1

 

a)      PABP

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-6-semester-1-parsial.html

 

b)      PPKn

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-6-semester-1-parsial_20.html

 

c)      BAHASA INDONESIA

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-6-semester-1-parsial_77.html

 

d)      MATEMATIKA

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-6-semester-1-parsial_78.html

 

e)      IPA

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-6-semester-1-parsial_86.html

 

f)       IPS

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-6-semester-1-parsial_69.html

 

g)      SBDP

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-6-semester-1-parsial_51.html

 

h)      PJOK

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-6-semester-1-parsial_28.html

 

i)       BAHASA SUNDA

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/soal-pas-kelas-6-semester-1-parsial_91.html

 

j)       KISI KISI SOL PAS KELAS 6 SEMESTER 1

https://sdnmargamulya.blogspot.com/2021/01/kisi-kisi-soal-pas-kelas-6-semester-1.html