Monday, June 1, 2020

HASIL ASISTENSI ARKAS TAHUN 2020


Hasil asistensi sementara penggunaan arkas tahun 2020

1.      Segala bentuk kegiatan yang berhubungan dengan tupoksi guru baik pns maupun non pns yang sudah di beri honor tidak boleh di bayar kan
2.      Uang lelah di berikan bagi hal hal yang tidak berhubungan dengan tupoksi guru
3.      Untuk Amplop satuannya DUS
4.      Untuk penjilidan harganya harus sama,
5.      Pembelian HVS harus sesuai kebutuhan
6.      Transportasi untuk kegiatan kegiatan
Transportasi guru pendamping dalam kecamatan
Gol IV = Rp. 75.000
Gol III = Rp. 65.000
Gol II  = Rp. 50.000
Gol I    = Rp. 50.000 sama dengan sukwan
Transportasi guru pendamping tk. Kbupaten
Gol IV = Rp. 125.000
Gol III = Rp. 110.000
Gol II  = Rp. 100.000
Gol I    = Rp. 75.000 sama dengan sukwan
Cikatomas itu masuk ke zona 2
Apabla ada transport dan jasa narasumber sebaiknya uangnya di satukan ke jasa nrasumber satuannnya ok orang kegiatan

Kegiatan workshop dipilih nging sadaya
Bih aya kneh kode workshop sim pas dll, updating guru, updating kesiswaan , hapus
7.      Mamin Kegiatan dalam standar apapun ganti semuanya dengan kata : dan bisa memilih salah satu
Kalau kegiatannnya berakhir sebelum jam 12 pake jamrng kalau lebih pake makan
Jamuan Ringan Rp. 20.000/Orang satuannnya DUS
Jamuan Makan Rp. 40.000/Orang satuannnya BOX
Semuanya memakai Pajak Daerah (PPD 10%) berapapun
Untuk PPH 23 ; kalau Mamin lebih dari 1 Juta ada PPH 23 sebesar 2 %

8.      Uang lembur di hitung dalam waktu minimal 5 jam sebesar
Gol IV = Rp. 25.000
Gol III = Rp. 20.000
Gol II  = Rp. 17.500
Gol I    = Rp. 13.000 sama dengan sukwan
SPJ BOS...... Kali X berapa jam X 13.000
Dapodi .....kali X 12 Bulan X 13.000

Uang lembur juga ada pajak nya seperti biasa per golongan
Gol IV = 15 %
Gol III = 5 %
Gol II  = Gratis
Honorer = 5 %

9.      Honorarium pengelola bos dimasukkan ke dalam uang lembur
10.  Penulisan ijazah di hitung uang lembur
11.  Pendaftaran ke smp di hitung uang lembur,
12.  Transportasi Hut pgri di tiada kan
13.  Kegiatan tingkat kabupaten harus di masukan seperti o2sn, sapta lomba dll
Misalkan calistung : Transportasi di ganti dengan akomodasi atau sewa kendaraan satuannnya unit dalam spj laporannya cukup PC STNK kendaraan

14.  Penggandaan harus di hitung per lembar, foto copy 500 lembar
15.  Pembelian ATK yang lebih dari 1 juta harus ada PPN cara menghitungnya
100/110 X harga barang = ......... X 10 % = ......? bayar PPN
16.   

17.  Pembelian elektronik harus sesuai siplah
18.  Kegiatan pelaksanaan US dan pat di hilangkan.
19.  Operator yang di rangkap dengan guru kelas /bidang tidak ada honor tapi uang lembur di satukan dengan honor guru kelas
20.  Guru non PNS dalam kegiatan ekstra kurikuler tidak di bayar karena sudah di bayar tiap bulan,
21.  Transpor peningkatan kompetensi guru atau kepala sekolah dalam pelatihan kegiata K3S, KKG, semina, Workshop, harus di jelaskan(catatan di triwulan 2 tidak ada karena vandemi)
Harus di jelaskan berapa orang, jumlah hari kegiatan, di mana tempatnyah, bayar transpor per golongan

22.  Service laptop harus dengan seperpark ya, jangan Cuma service aja, di jelaska
23.  Pembelian bahan harus di rinci misal paralon berapa inci berapa buah
24.  Upah kegiatannnya 90.000 tukang laden 60.000

25.  Kegiatan PPDB kalau ada makan jelaskan untuk berapa orang dan pasti ada ATK, foto copy formulir pendaftaran,

26.  Tidak ada biaya supervisi kepala sekolah

27.  Jasa penyusunan BOS, RKAS, RKJM ganti dengan uang lembur dan kena PPH

28.  Pebiayaan adm kegiatan sekolah
Pembuatan visi misi tidak boleh tiap tahun tapi harus 4 tahun 1 kali kecuali kalu ada kepsek baru paling ada revisi visi misi.
Tidak ada konsumsi tamu atau transport pengawas yang ada narasumber
29.   

FORMULIR M-16 PENERIMAAN SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2020 / 2021


KAB-TSM
PEMERINTAH KABUPATEN TASIKMALAYA
DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN
UPTD PENDIDIKAN WILAYAH CIKATOMAS
SD NEGERI MARGAMULYA
Kp. Cipaku  Desa Pakemitan Kec. Cikatomas Kab. Tasikmalaya 46193
M-16
 
                       
FORMULIR PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU
SD NEGERI MARGAMULYA TAHUN PELAJARAN 2020/2021

A.    KETERANGAN CALON PESERTA DIDIK

1.         Nama Lengkap                                       :  ............................................................................................................................
2.         Jenis Kelamin                                         : (Laki-laki / Perempuan)*.
3.         NIK (Nomor Induk Kependidikan)       : …………………………………...............….. (16 digit)  .
4.         Tempat, Tgl. Bln. Thn. Lahir                :  ............................................................................................................................
5.         No. Registrasi Akta Lahir                      :  .................................................................................................( di pojok atas )
6.         Agama                                                     : (Islam / Protestan / Katolik / Hindu / Budha / Kong Hu Cu)*.
7.         Kewarganegaraan                                 :  Indonesia          ,  Berkebutuhan khusus       :....................................................
8.         Alamat Tempat Tinggal                        :  Jln. ...................................... RT. ....... RW. ....... Dsn. .......................................
                                                                                                  Desa.. ……………………… Kec. ..................................... Kab. …….................
9.         Tempat Tinggal                                      : (Bersama Orang Tua / Kost / Lainnya).
10.      Mode Transportasi Ke Sekolah           :  (Sepeda Motor / Jalan Kaki / Lainnya).
11.      No. KKS( Kartu Keluarga Sejahtera)  :  .............................................................................( Kalau Ada )
12.      Penerima KPS ( Kartu Perlindungan Sosial ):  ( Ya )    ( Tidak ) No. KPS / KKS (jika menerima) :..................................
13.      Usulan Dari Sekolah ( Layak PIP )      :  ............................................................................................................................
14.      Penerima KIP ( Kartu Indonesia Pintar) :  ( Ya )    ( Tidak )    No. KPS / KKS (jika menerima) :.......................................
15.      Nama Tertera di KIP                              : ....................................... Alasan Menolak KIP (jika Menolak) ............................
16.      No. Telp. / Hp. yang bisa dihubungi   :  .................................................................. ( No. HP. Wajib di isi )


B.    KETERANGAN ORANG TUA KANDUNG
1.         Nama Lengkap                                      
a.     Ayah                                                   :  ...............................................NIK Ayah  :  ........................................(wajib di isi)
b.     Ibu                                                      :  ...............................................NIK Ayah  : ........................................ (wajib di isi)
2.         Tempat Tanggal Lahir                          
a.     Ayah                                                   :  ............................................................................................................................
b.     Ibu                                                      :  ............................................................................................................................
3.       Pendidikan Terakhir                              
a.     Ayah                                                   :  ..................................................................
b.     Ibu                                                      :  ..................................................................
4.       Pekerjaan                                                
a.     Ayah                                                   :  ..................................................................
b.     Ibu                                                      : ..................................................................
17.      Alamat Tempat Tinggal                        :  Jln. ...................................... RT. ....... RW. ....... Dsn. .........................................
                                                                                                  Ds./Kel. ……………………… Kec. ..................................... Kab. …….................
5.         Penghasilan rata-rata perbulan (Rp) 
a.   Ayah                                                  :  (0 – 999.999 / 1 Juta – 1.999.999 / 2 Juta s.d 4.999.999 / 5 Juta – 20 Juta)*
b.   Ibu                                                      :  (0 – 999.999 / 1 Juta – 1.999.999 / 2 Juta s.d 4.999.999 / 5 Juta – 20 Juta)*
6.         Keterangan                                             : 
a.   Ayah                                                  :  (Masih hidup / Meninggal tahun ....................... )*.
b.   Ibu                                                      :  (Masih hidup / Meninggal tahun ....................... )*.

C.    DATA PERIODIK CALON PESERTA DIDIK

1.         Tinggi / Berat Badan                             : …......… cm / …… kg.
2.         Jarak Rumah Ke Sekolah                    :  …...… km.    Waktu Tempuh Ke Sekolah : ….....… jam …....... menit.
3.         Anak ke                                                    :  .......... dari …….. saudara.
4.         Jumlah Saudara Kandung                   :  ........ orang. Jumlah adhik = ........ orang, Jumlah kakak = ........ orang.
D.    LAMPIRAN YANG DISERAHKAN BERSAMA FORMULIR PENDAFTARAN

1.         Akta Kelahiran / Surat Ket. Lahir         :  1 lembar (photo copy).
2.         Kartu Keluarga (KK)                              : 1 lembar (photo copy).
3.         KIP/KPS / KKS (jika menerima)           : 1 lembar (photo copy).
Tasikmalaya, ......... Juli 2020
   Calon Peserta Didik,




   ...................................

 
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                    
Diketahui oleh
Orang Tua / Wali Murid CPD,




...................................
 
Keterangan :       
 *  =  Coret yang tidak perlu.
Isilah data dengan benar dan jelas.